PAUD Yarsi Jakarta Pusat

Awalnya Mas Ibam ingin dimasukkan ke sini, tapi terus terang agak berat karena jaraknya yang jauh dari rumah, PAUD ini ada di Jakarta Pusat kami ada di Cipayung Jakarta Timur.  Waktu survei ke sana sih Mas Ibam seneng banget soalnya kalau tak salah lagi nyanyi-nyanyi dan pas diberitahu kurikulumnya juga bagus.  Cocoklah dengan harapan kami sebagai orang tua.  Nah bagi para orang tua yang ingin tahu lebih lengkapnya PAUD Yarsi Jakarta Pusat langsung cek ke TKP aja yah, lokasinya di belakang Yarsi, Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih.  Daripada jauh-jauh mending kita lihat aja dari udara, klik di sini nih PAUD Yarsi

0 Responses to “PAUD Yarsi Jakarta Pusat”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Cuci Gudang Aneka Barang

CERIA PERAGA TK & PAUD


%d blogger menyukai ini: